Alexa

Link Teman

Daftar isi

recent post berjalan

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Fasilitas Pengunjung

JAM

Selasa, 27 Desember 2011

LEMBAGA PENDIDIKAN KOMPUTER ( oktario indra sanjaya )

PROSPEK USAHA
Perkembangan teknologi Informasi komputer yang demikian pesat turut mempengaruhi lajunya perkembangan dunia usaha, karena dengan teknologi informasi berbasis komputer ini informasi yang dibutuhkan para pembuat keputusan dapat tersaji dengan tepat, cepat dan akurat.  Keputusan yang diambil dengan tepat akan menambah kemampuan perusahaan untuk bersaing sangat terbuka. Untuk itu perusahaan dituntut untuk memiliki Sumber daya Manusia yang mampu mengelola Informasi yang tepat, cepat dan akurat tersebut.
Setiap industri usaha baik itu manufaktur, pendidikan, intertainment, propersi, kesehatan dan sebagainya sudah menggantungkan sebagian pekerjaannya pada computer, karena pekerjaan tersebut dapat diselesaikan dengan cepat. Ketergantungan perusahaan tersebut dimanfaatkan oleh para pengusahasoftware house, hamper setiap waktu muncul software-software yang baru.  Berapa software mungkin dapat dipelajari secara otodidak namun sebagian besar perlu arahan dan bimbingan orang lain. Kondisi ini mengakibatkan orang-orang untuk terus belajar dan belajar agar dapat memahami cara menggunakan software baru tersebut.
Bermunculannya software-sofware baru tersebut memberikan peluang usaha Lembaga Pendikan (LPK) komputer sangat luas bidang pengajarannya. Namun kita bisa memfokuskan diri pada pelajaran yang paling umum yang biasa dicari oleh mereka yang masih di bangku sekolah, atau orang belum mengenal komputer sama sekali, seperti Microsoft Office dan juga pengoperasian komputer. Yang selanjutnya bisa ditingkatkan pada materi tingkat lanjut, seperti desain grafis, multimedia atau pemrograman komputer dan lain sebagainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar