Alexa

Link Teman

Daftar isi

recent post berjalan

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Fasilitas Pengunjung

JAM

Selasa, 10 Januari 2012

manfaat internet untuk perusahaan(indh)

manfaat internet untuk perusahaan


Untuk sebuah perusahaan yang ingin berkembang tentu saja membutuhkan komputer sebagai alat bantu. disamping sebagai alat bantu untuk sebuah usaha menengah atau usaha kecil komputer juga merupakan Kebutuhan pokok untuk perusahaan besar.

Untuk usaha kecil dan menengah, manfaat internet dapat di maksimalkan sebagai sumber ide atau inspirasi untuk memajukan sebuah usaha, dengan adanya internet kita bisa mengetahui perkembangan bidang usaha yang kita tekuni dari seluruh dunia. internet dapat memberikan sumber pemikiran baru untuk usaha anda, komunikasi yang hemat dan mudah memang keunggulan dari internet, kita bisa ngobrol dengan rekan bisnis kita yang berada jauh di luar negeri tanpa menghabiskan pulsa telp yang mahal. tukar-menukar data merupakan hal yang biasa dikalukan oleh perusahaan ke anak perusahaan yang lain tanpa menghabiskan waktu lama ( hitungan detik ).

Alasan internet bermanfaat untuk sebuah usaha.
  • Dengan adanya internet mempermudah anda untuk mengirim surat dengan cepat dan gratis ke beberapa rekan sekaligus.
  • Internet merupakan sumber informasi yang mungkin bisa bermanfaat untuk peruhaan sebagai bahan untuk pengembangan dan bahan untuk merancang strategi perusahaan.
  • Internet sebagai pengganti alat kompunikasi yang mahal, seperti telp, Surat, dan fax, SMS.
  • Dengan adanya internet perusahaan bisa langsung berinteraksi dengan pelanggan melalui website perusahaan.
  • Dengan adanya internet perusahaan bisa melakukan promosi gratis sepanjang waktu dengan mudah ke seluruh dunia atau khusus untuk target yang di inginkan.
  • Dengan adanya internet mungkin bisa sebagai bahan untuk belajar karyawan anda supaya lebih profesional dalam berkerja.
Dan masih banyak yang lainnya, untuk bidang lain internet di manfaatkan oleh perusahaan sebagai dasar dari usaha mereka, misal online store, atau bisnis online yang memiliki banyak cara untuk mendapatkan dollar dari internet.
Bahkan perusahaan yang paling terkenal seperti GOOGLE menghasilkan milyaran dollar untuk setiap bulannya hanya dengan memanfaatkan internet sebagai sumber pendapatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar