Alexa

Link Teman

Daftar isi

recent post berjalan

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Fasilitas Pengunjung

JAM

Rabu, 11 Januari 2012

kegunaan komputer dan manfaat komputer


Kegunaan Komputer Dan Manfaat Computer

 | Posted in Teknologi | 

8


Komputer, barang yang pasti kita dengar atau lihat setiap hari. Dikarenakan kemampuannya yang sangat banyak, maka kegunaan komputer yang bisa kita pakai untk kehidupan menjadi sangat penting untuk kehidupan. Saat ini, saya ingin merangkum beberapa kegunaan serta manfaat yang bisa kita dapatkand ari barang yang satu ini. Mudah-mudahan kita bisa mengambil yang baiknya serta tidak menyalahgunakannya.
Pertama, kegunaan komputer yang sangat membantu kita adalah kemampuannya untuk memecahkan berbagai masalah dalam waktu yang sangat cepat, seperti perhitungan matematika dan kita juga bisa membuat dokumen dengan sangat cepat menggunakan perangkat yang satu ini. Semua pekerjaan menjadi sangat mudah dan sangat cocok untuk digunakan dalam kantor. Semua pekerjaan yang akan sangat lama bila dikerjakan dengan tangan akan bisa lebih cepat dengan alat ini.
Kegunaan dari komputer yang kedua adalah untuk hiburan. Disaat kita sedang stress dengan pekerjaan, manfaat computer yang satu ini bisa kita gunakan untuk menghibur diri. Ada banyak sekali yang bisa anda mainkan, mulai dari permainan kartu hingga bermain bola seperti PES 2011. Dengan berbagai macam permainan, mulasi dari yang gratisan maupun yang berbayar, anda bisa menghibur diri hingga anda merasa lebih baik dan tidaka penat laig untuk melanjutkan pekerjaan.
Selanjutnya, yang sangat saya suka dari komputer adalah untuk desain grafis. Semuanya menjadi cantik disini. Pembuatan iklan dan berbagai macam gambar sekarang sudah dibuat di computer. Tapi, jangan lupa melakukan optimasi mempercepat kinerja komputer terlebih dahulu. Nah,kegunaan komputer banyak sekali kan? Karena itu, gunakan semua manfaat dari perangkat ini dengan sabik-baiknya.

Read more about komputer by null

Tidak ada komentar:

Posting Komentar